www.tribratanewstobasa.

Tobasa 24/6/2017.

Polri khususnya Jajaran Polres Tobasa selalu siap untuk melayani dan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat begitu pula dalam aktivitas kaum muslim yang melaksanakan malam takbiran, kata Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI S.IK pada arahan nya pada apel Pengamanan malam takbiran.

Pada hari Sabtu tgl 24 Juni 2017 mulai pukul 18.00 wib. Kapolres Tobasa beserta jajaran nya siap melaksanakan Pengamanan malam takbiran di wilkum Polres Tobasa guna menjamin kelancaran dan ke kondusipan pawai takbiran yang dilaksanakan umat muslim dalam menggucapkan syukur kepada Tuhan karena mendapat kemenangan dalam menjalani ibadah puasa yang malam ini berakhir.

Polres Tobasa melakukan pengamanan malam dan pawai takbiran di wilkum Tobasa terdapat di dua (2) titik yaitu di Mesjid Raya Al-Hadonah Di Balige dan di mesjid Raya Al-Hidayah Porsea.Dan kedua pawai tersebut di kawal oleh Sat lantas Polres Tobasa dan di berangkatkan oleh Kapolres Tobasa di Porsea dan di Balige di berangkatkan oleh Sekda Kab Toba Samosir.

Pawai takbiran berjalan dengan baik walau hujan turun dengan deras di wilkum Polres Tobasa namun kegia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here