wwwtribratanewstobasa.

Tobasa 24 Mei 2017.
Kapolres Tobasa melalui Waka Polres Tobasa Kompol J. Sitompul SH menghadiri acara peninjauan lahan kehutanan yang di sigalapang di Desa Meranti Timur Kec. Pintu pohan meranti kab. Tobasa dilaksanakan oleh Anggota DPRD provinsi Komisi A pada hari Rabu tgl 24 Mei 2017 dimulai pukul 14.00 wib.

mi

Kegiatan peninjauan lahan tanah kehutanan di Sigalapang yang dimohonkan oleh Kelompok Tani meranti timur yang di laksanakan oleh DPRD Provinsi Komisi A Ibu Sarma Hutajulu dan bersama dgn 2 (dua) orang dari DPRD Provinsi. Kunjungan Dewan Komisi A Provinsi didampingi oleh Bapak Bupati Ir. Darwin Siagian, Sekda Ir. Arifin Silaen, beaerta rombongan pemkab, Camat Pintu Pohan, Kepala Desa Meranti Timur Bangun Siahaan, Waka Polres Tobasa Kompol J. Sitompul SH, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kapolsek Porsea, Kqsubbag Humas dan personil Polres Tobasa .Dan dilaksanakan di Dusun Sigalapang Desa Meranti Timur Kec. Pintu pohan Meranti

Dan pada dengar pendapat yang disampaikan oleh Bupati menyampaikan bahwa permasalahan tanah ini yang di mohon oleh kelompok tani ini akan di tanggapi dan disampaikan kepada provinsi oleh Dewan daerah tobasa dan diteruskan kepada Dewan Provinsi Komisi A. Ibu Sarma Hutajulu utk dibawa ke provinsi dan disampaikan ke Menteri agar permohonan kelompok tani ini dikabulkan agar tanah inj diserahkan kepada kelompok tani.

Diakhir kunjungan ini para kelompok tani ini berharap agar permohonan kami ini dikabulkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here