IMG-20170203-WA0026IMG-20170203-WA0025

Bertempat di Aula Kantor Camat Ajibata, pada hari ini, Jumat, 3 Februari 2017, pukul 10.00 WIB, telah dilaksanakan Pertemuan antara Waka Polres Tobasa Kompol J. Sitompul, bersama dengan masyarakat Kec Ajibata, yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan.

 

Pertemuan yang difasilitasi Camat Ajibata Drs. Timor Sirait dan Kapolsek Lumban Julu AKP Hermansyah Siregar itu, juga di hadiri oleh Dan Ramil Ajibata dan 9 Kepala Desa dan 1 Lurah se Kec Ajibata.

Adapun maksud dan tujuan Pertemuan itu adalah untuk membicarakan operasional Polsek Baru, yaitu Polsek Ajibata yang secara administrasi masih memerlukan persyaratan berupa dukungan dari Pemda Kab Tobasa, mulai dari Bupati, Camat sampai Kepala Desa, termasuk dukungan dari Masyarakat, Tomas, Toga, Todat, Topem dan masyarakat yang ada di desa tersebut.

 

Dalam pertemuan tersebut, para Kades dan masyarakat sangat antusias untuk mendukung agar Polsek Ajibata segera dapat di operasionalkan dan akan segera memberikan surat dukungan dan tanda tangan sebagai tanda persetujuan dan dukungan masyarakat.

 

Diharapkan surat dukungan dan tanda tangan masyarakat sudah akan selesai paling lama minggu depan untuk segera di serahkan ke Polres Tobasa.

 

Sampai saat ini, Kec Ajibata masih masuk dalam Wilkum Polsek Lumban Julu sehingga Apabila Polsek Ajibata sudah operasional nantinya akan membawahi wilayah hukum terhadap 9 Desa dan 1 kelurahan dengan 7185 jiwa penduduknya se Kec Ajibata.

 

TO2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here