TribrataPolresTobasa-PoldaSumut

TribrataNews- Personil Sat Sabhara Polres Tobasa dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP P Sihombing melaksanakan Patroli Dialogis Siang Hari ke Seputaran Wilayah pasar onan Porsea menggunakan kenderaan Roda empat pada Hari Rabu Tanggal 8 November 2017 .

Patroli siang ini dipimpim langsung oleh Kbo Sabhara dan Kanit Turjawali res tobasa beserta 2 anggota sat sabhara yang sedang standby.

Patroli Dialogis ini Rutin setiap harinya dilaksanakan oleh Personil Sat Sabhara Polres Tobasa dengan maksud dan tujuan untuk mempersempit dan mengantisipasi Pelaku-pelaku tindak pidana dan kejahatan di Wilayah Hukum Polres Tobasa serta Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Tobasa khususnya bagi warga yang melaksanakan kegiatan pasar onan di siang hari di seputaran kec Porsea.

Pelaksanaan Patroli Dialogis diawali dengan memutari lokasi seputaran kec porsea  , perkantoran, terminal dan pusar pasar porsea serta daerah-daerah di wilayah hukum Polres Tobasa yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan Peredaran Narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here