IMG-20170206-WA0003

Disekolah setiap hari Senin selalu mengadakan upacara bendera, namun ada yang berbeda pada suasana pelaksanaan Upacara rutin di SMP Negeri 1 Sigumpar Kab. Tobasa senin ( 6/2).

Sekira pukul 07.00 wib, pada kegiatan rutin Upacara Bendera di halaman SMP Negeri 1 Sigumpar Kab. Tobasa tersebut tampak suasana berbeda sampai pembina upacara pun lain daripada biasanya. Upacara rutin SMP Negeri 1 Sigumpar ini, dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Tobasa AKP M. Nainggolan,SH,M.Si  bertindak sebagai Pembina Upacara mewakili Kapolres Tobasa. Dalam Upacara Bendera tersebut, Kasat Reskrim Polres Tobasa memberikan himbauan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba.

IMG-20170206-WA0002

Setelah melaksanakan Upacara Bendera, tanpa pembubaran dilanjutkan dengan pemberian pembinaan dan penyuluhan kepada Siswa siswi SMP Negeri 1 Sigumpar tentang Bela Negara yang dikaitkan dengan tertib berlalu lintas dan penjelasan PP No. 60 Tahun 2016 serta Bahaya ancaman Terorisme.

Selesai memberikan Binluh, Kasat Reskrim AKP M. Nainggolan,SH,M.Si melakukan ramah tamah dan sosialisasi kepada Guru dan Pegawai SMP Negeri 1 Sigumpar tentang Aplikasi Online Polisi Kita yang telah di lounching oleh Kapolri di Medan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here