img-20161220-wa0020Selasa (20/12) – KASUBBAG HUMAS POLRES TOBASA IPDA BUNGARAN SAMOSIR MENYAMPAIKAN HIMBAUAN SECARA LIFE DI RADIO SUARA HATI DI PORSEA. DENGAN TOPIK ” TOLAK GERAKAN RADIKALISME, PAHAM EKSTRIM DAN ISIS / TERORIS “.

 

KAMI PIHAK KEPOLISIAN RESORT TOBASA MENGIMBAU KEPADA SELURUH WARGA MASYARAKAT DI KABUPATEN TOBA SAMOSIR  UMUMNYA UNTUK BERSAMA-SAMA MENOLAK PENYEBARAN PAHAM ISIS, MASYARAKAT MESTI  WASPADA DAN TIDAK TERPENGARUH OLEH PAHAM ISIS, YANG SAAT INI SEDANG GENCAR MELAKUKAN PROPAGANDA DI JEJARING SOSIAL.

 

KEPADA SELURUH WARGA MASYARAKAT YANG MENGETAHUI ATAU MENCURIGAI SESEORANG ATAU SEKELOMPOK ORANG YANG BERUPAYA MENYEBARKAN PAHAM DAN IDEOLOGI ISIS SUPAYA MELAPORKAN KE KANTOR POLISI TERDEKAT.

 

JANGAN MUDAH PERCAYA OLEH PROPAGANDA-PROPAGANDA BERKEDOK AGAMA. LINDUNGI KELUARGA KITA DARI JARINGAN ISIS YANG MENYESATKAN DENGAN JANJI-JANJI YANG BISA MENGHANCURKAN KELUARGA KITA, BILA ADA IMING-IMING DIBERANGKATKAN KE LUAR NEGERI UNTUK MISI-MISI KEMANUSIAAN ATAU KEGIATAN IBADAH (UMROH) AGAR DIWASPADAI. APALAGI MENGATASNAMAKAN UPAYA BELA NEGARA.

BANGSA INDONESIA HANYA MENGENAL PENGIRIMAN MISI KE LUAR NEGERI, UNTUK MISI PERDAMAIAN DUNIA. ITUPUN YANG DIKIRIMKAN ANGGOTA TNI-POLRI ATAU PMI. BUKAN WARGA MASYARAKAT BIASA. APA BILA ADA SDR DENGAR DAN KETAHUI SEGERA LAPORKAN KE POLISI TERDEKAT.

 

“UNTUK ITU, KAMI DARI PIHAK KEPOLISIAN MOHON KEPADA TOKOH AGAMA, TOKOH MASYARAKAT, INSTANSI TERKAIT, PARA CENDIKIAWAN, PARA AKADEMISI DAN KEPADA MEDIA MASSA, UNTUK MENGGUGAH KESADARAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA ISIS.

 

DALAM AJARAN AGAMA APAPUN DI INDONESIA MENENTANG KERAS TINDAKAN MEMBERI RASA TAKUT DAN MELAKUKAN PENGRUSAKAN, TERMASUK ISLAM, DALAM AJARANNYA MENYEBUT, ,”DAN JANGANLAH MELAKUKAN KERUSAKAN DI BUMI SETELAH BUMI ITU DIPERBAIKI,” .  AGAMA ISLAM MEMERINTAHKAN KITA UNTUK MEMPERBAIKI  BUKAN MERUSAK.

 

“KEHIDUPAN KITA DI INDONESIA BERJALAN DENGAN AMAN DAN DAMAI, NAFASNYA MUSYAWARAH MUFAKAT DAN TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA DENGAN TUJUAN MASYARAKAT ADIL DAN MAKMUR.

 

PAHAM ISIS MENYIMPANG DARI AGAMA MANAPUN YANG DI AKUI NEGARA KITA TERMASUK ISLAM DAN BERBEDA DENGAN PANCASILA. UNTUK ITU, MARI MENJADI UMMAT BERAGAMA  YANG TAAT PADA AJARAN KEDAMAIAN, DAN DALAM BERBANGSA DAN BERNEGARA PATUH PADA  PANCASILA SERTA UUD 45.

 

“TOLAK ISIS, NKRI HARGA MATI, NKRI YES, ISIS NO,”.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here