TribrataPolresTobasa-PoldaSumut
TribrataNews-SatSabhara

Personil Sat Sabhara Polres Tobasa Bripka Rukiat Aritonang bersama anggota lainnya melaksanakan patroli kewilayahan di obyek wisata Pantai Lumban Bul bul Balige, Sabtu (15/9/2018) siang.

Kegiatan Patroli merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh anggota Sat Sabhara Polres Tobasa pada hari libur dan Hari libur besar Lainya.

Sasaran bagi anggota berbaju cokelat untuk melaksanakan patroli dialogis di tempat pariwisata yang ada di Wilkum Balige .

Karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke Pantai Lumban Bul Bul.

Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan imbauan kepada penjaga Pantai harus terus memantau sekitaran pantai ketika anak-anak sedang bermain di sekitarnya.

Jika berada di pantai, orang tua harus memperingatkan anak-anaknya untuk tidak pergi ke tengah danau atau melewati batas yg telah di beri.

Atau, bermain di pantai yang dalam jika tidak ada orang dewasa di sekitarnya.

Hal tersebut dilakukan agar pengawasan ditingkatkan untuk menghindari adanya korban tenggelam agar tidak terjadi di tempat ini.

Dengan kehadiran Polisi di tempat Wisata masyarakat merasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan.

Karena dengan banyaknya pengunjung di tempat wisata tanpa kehadiran Polisi adalah sasaran empuk bagi pelaku tindak kejahatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here