www.tribaranewspolrestobasa.com.

Tobasa 5 / 9 / 2017.

Setelah  pihak kepolisian dari Sat Reskrim Polres Tobasa menerima laporan dari pihak Sekolah SMU Negeri 1 Narumonda, akhir nya pelaku pencurian dari sekolah tersebut berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.
Pihak kepolisian menerima laporan pada hari Senin tanggal 04 September 2017 atas pencurian barang2 milik siswa/siswi sekolah tersebut.

Begitu pihak Polres Tobasa menerima pengaduan dari pihak sekolah, akhir nya ketiga orang pelaku pencurian tersebut berhasil di amankan pada hari Senin tanggal 04 September 2017 pukul 10.00 wib dan saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan intensif di ruangan sat reskrim polres Tobasa.

Ketiga pelaku tersebut yang masih berstatus pelajar masing-masing berinisial RFS (16), SM (17), dan YSS (15). Penduduk Desa Sipitu-pitu Narumonda .V Kec. Siantar Narumonda Kab. Tobasa berhasil diamankan polisi beserta barang bukti berupa :
1 unit HP merk Oppo Neo 7 warna putih, 1 Unit HP merk Himax warna cream dan uang sebanyak Rp.62.000,-

Menurut Kasat Reskrim Polres Tobasa AKP M. Nainggolan,SH,M.Si,  dari penjelasan korban Cindi Carolina Bonita Siagian dan Teresia Pesta Natalia Tampubolon yang mertupakan siswi SMU Negeri 1 Narumonda tesebut, bahwa pencurian terjadi pada saat seluruh siswa/siswi sedang melaksanakan Upacara bendera dan pelaku masuk kedalam ruangan kelas dengan cara memanjat pagar sekolah pada hari Senin tanggal 04 September 2017.
Atas laporan korban, pihak kepolisian dari Polres Tobasa dengan segera melakukan penyelidikan yang akhir nya pelaku dan barang bukti berhasil di amankan. Jelas Kasat Reskrim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here