www.tribratanewspolrestobasa.

Tobasa 19/7/2017.

Pada kesempatan pertama tim supervisi mencek pelaksanaan Operasi Bina Waspada Toba 2017 di Polres Tobasa. kapolres tobasa sebelumnya sudah menggingatkan dan mencek kegiatan yang telah dilakukan oleh Satgas 1 s/d 4 untuk pelalsanaan Operasi Bina Waspada Toba 2017.

Team Supervisi Polda Sumut yang di ketuai oleh AKBP Hartini dari Bid Binmas yang beranggotakan AKPB Hanap, Kompol Siregar dan satu PNS .Kemudian disambut oleh Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI S. IK , Kabag Ops Kompol B. Manurung dan para Kasatgas 1 s/d 4 , perwira dan Bhabinkamtibmas Polres Tobasa pada hari Rabu tgl 19 Juli 2017 pukul 09.30 wib di Aula Polres Tobasa.

Dalam kunjungan Team Supervisi ini menunjukan bahwa  operasi yang di lakukan adalah operasi kewilayahan yang harus diawasi dan cek apakah operasi ini sudah sesuai dgn visi dan misi operasi. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan team supervisi melihat sudah menampakan bahwa polres tobasa sudah mengerti menejemen  dan stegmen operasi ini.

Pada akhir pemeriksaan yang dilakukan team supervisi memberikan arah dan tujuan operasi ini kepada peserta dan anggota yang terlibat dalam operasi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here