www.tribratanewstobasa.

Tobasa 20/6/2017.

Polres tobasa Selasa tgl 20 Juni 2017 pukul 10.00 wib Kapolres Tobasa melalui Waka Polres Tobasa J. Sitompul SH menerima Tim Sosialisasi Hukum dari Bidkum Polda Sumut dalam penyuluhan ttg hukum kepada personil Polres Tobasa.

Dalam kegiatan sosialisasi Waka polres membuka dgn memberikan arahan kepada peserta sosialisasi agar benar-benar mengikuti dan nanti disesen bertanya agar lebih banyak buat pertanyaan kepada tim ttg Hukum yang berlaku di lingkungan Polri utk menambah pengetahuan mengenai hukum agar anggota yang melakukan pelangaran hukum tdk di rugikan dan juga tidak di ambil putusan hukum.

Tim Sosialisasi Hukum memberikan penjelasan ttg Perkap No. 2 thn 2016, ttg
Penyelesaikan Pelanggaran Disiplin Anggota Polri.

Sosialisasi dilaksanakan di Aula Harungguan Mardemak Polres Tobasa yg di hadiri oleh Waka Polres Tobasa, Kabag ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Para Kapolsek ,Para perwira, dan personil Polres Tobasa. Dan Tim Sosialisasi Hukum yang Ka team AKBP Budiman SH. dan 2(dua)angt dari Bidkum Polda Sumut.

Pada akhir sosialisasi hukum agar Fungsi Provos agar benar-benar memahami tugas dan fungsinya agar dapat melakukan pemeriksaan kepada personil yang melakukan pelanggaran disiplin. Agar pada akhir pelaksanaan sidang tidak menjadi temuan kelemahan dan bahkan menjadi praperadilan nantinya. Dengan memahami tugas kita dapat melaksanakan kaidah sidang terhadap pelanggar displin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here