1. www.tribratapolrestobasa.com.

Siantar Narumonda ,20 April 2017 .

Sidang Disiplin Anggota Polri Polres Tobasa yang dipimpin oleh Waka Polres tobasa Kompol J. Sitompul SH.yang menjadi terduga an. Briptu Edwin Sitinjak dalam kasus pelanggaran disiplin  penyalagunaan wewenang.

Waka Polres Tobasa Kompol J. Sitompul SH. menjadi Pimpinan Sidang, Kabagops Kompol B. Manurung dan Kabag Sumda Kompol JM .Brutu menjadi Pendamping Pimpinan Sidang ,Kasi Propam Iptu H. Sihotang SH. menjadi Penuntut, AKP DJ. Parangin angin menjadi pendamping terduga, dan terduga an. Briptu Edwin Sitinjak sera peserta sidang yang hadir adalah personil perwakilan tiap Sat dan Bag Polres Tobasa.

Sidang Disiplin dilaksanakan di Aula Polres Tobasa yang tepatnya hari Kamis tanggal 20 April 2017 pukul 09.00 wib. yang menjadi tetduga an. Briptu Edwin Sitinjak dalam kasus Penyalagunaan wewenang merupakan pelanggaran Disiplin.

Adapun sidang disiplin ini dilaksanakan merupakan aturan dan peraturan yang berlaku di lingkungan kepolisian utk mendapatkan kepastian hukum bagi anggota polri yang melakukan pelanggaran disiplin dan melakukan tindak pidana dan sekaligus sebagai gambaran kepada personil agar tidak melakukan pelanggaran disuplin dan melakukan tindak pidana. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here