Polres Tobas – Kasat Binmas Polres Tobasa AKP Leonard Simanjuntak, SH dan Kanit Binpolmas Aiptu Betmen P serta Briptu Yonedi, sambangi beberapa Bank yang ada di Kota Balige diantaranya Bank Mandiri, BRI, BNI guna memberikan himbauan kepada Nasabah untuk lebih berhati hati dalam membawa dan menyimpan uang, Sabtu (11/11/2017).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif  dengan meningkatkan  kewaspadaan para Nasabah Bank, begitu juga para petugas Bank untuk senantiasa membantu mengingatkan kepada Nasabah untuk lebih hati hati dan waspada dalam membawa dan menyimpan uang “ ujar Kasat Binmas kepada tribratanewstobasa.

Pada kesempatan itu Kasat Binmas juga terbagi ke Nasabah yang membawa uang dengan jumlah besar baik perorangan maupun perusahaan, silahkan minta bantuan pengawalan kepada Polisi, bantuan pengawalan akan diberikan secara gratis baik dari Polsek atau Polres.

Kanit Binpolmas menambah bahayanya menyimpan uang atau barang berharga di bawah jok motor yang sudah meBalige

ebiasaan masyarakat Balige, sangat mudah diambil oleh pelaku tanpa harus menggunakan kunci dan cukup beberapa detik saja bisa hilang.

Bahkan pada kesempatan itu di peragakan begitu mudahnya pelaku kejahatan melaksanakan aksinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here