Sat Narkoba Polres Tobasa beserta gabungan Personil Polsek Balige melakukan penggerebekan disebuah rumah Pengedar Narkoba ditambunan berikut berita selengkapnya:

Kbo Narkoba Ipda E. Siahaan dan Kanit Reskrim Ipda Elimawan Sitorus,SH bersama anggota, telah mengamankan terhadap pemilik narkoba jenis ganja, Pada hari Selasa tgl 27 Juni 2017, pukul 00.30 wib di Lumban parapat Desa Lumbangaol Tambunan Kec. Balige Kab.Tobasa.

Telah diamankan 5 orang dari rumah sbb:
1. BS ( pemilik rumah)
2. BH (diduga pemilik
ganja)
3. AM
4. Af
5. TS

Barang bukti
– 19 (sembilan bela’s) paket ganja
kering
– 20 (dua plug) lumbar bungkusan
kertas nasi.
– 21 (dua puluh satu) bungkusan
nasi, yg sudah terpotong
– 8 (delapan) hp

Kronologis kejadian
Pada hari Selasa tgl 27 Juni 2017 pukul 00.10 wib, didapat informasi dari masyarakat ditempati banyak orang bertamu (lalu lalang) dari rumah yg beralamat di Lumban parapat Desa Lumbangaol Kec. Balige Kab.Tobasa,
Atas informasi tersebut Kbo Narkoba Dan Kanit Reskrim Polsek Balige beserta anggota gabungan, bersama sama melakukan penggeledahan rumah tersebut didampingi Kepala Desa Lumbangaol , Pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan paket ganja sebanyak 18 (delapan bela’s) paket dalam bungkusan plastik hitam Dan 1 (satu) paket dari dalam laci.
Selanjutnya, kelima orang Dan BB tersebut diamankan ke Polres Tobasa, untuk dilakukan proses pemeriksaan dan proses Penyidikan lebih lanjut.

Perkembangan selanjutnya, akan segera diberitakan kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here