TRIBRATANEWSPOLRESTOBASA- SELASA (14/2/2017) Kanit Binpolmas Polres Tobasa Aiptu Betman Panjaitan dan brigadir roy butar butar mengunjungi orang yang sakit dan rumahnya tidak layak huni, informasi tersebut didapatkan dari seorang masyarakat di sekitar desa si opu-opu Narumonda III an. Tagor Simangunsong.

Didapati informasi bahwasanya bapak yang bernama Nelson Simangunsong tersebut 6 tahun sakit karena pengapurandan tidak memiliki istri yang sudah meninggal karena sakit dari tahun 2014, beliau yang kurang lebih berusia 49 tahun memiliki 2 orang anak, Bapak nelson sampai saat ini tidak pernah mendapatkan raskin dari pemerintah daerah, dan yang membiayai hidupnya adalah adik kandungnya an. Maju simangunsong yang bekerja sebagai petani di Kec.Narumonda III.

Lalu Kanit Binpolmas Polres Tobasa Berkunjung Ke Kediaman rumah dari bapak nelson simangunsong tersebut memang benar yang dikatakan masyarakat, bahwa selain sakit pengapuran yang membuatnya tidak bisa bekerja, kondisi rumahnya pun sungguh memperihatinkan, kondisi rumah yang ditempati oleh bapak nelson simangunsong dan kedua anaknya itu sudah jauh dari kelayakan untuk di huni.

Maka dari itu Kanit binpolmas polres tobasa mengambil kesimpulan untuk berkoordinasi dengan Kapolres Tobaasa AKBP JIDIN SIAGIAN SH,MH untuk membedah rumah dari bapak nelson simangunsong tersebut agar rumahnya menjadi layak untuk di huni dan nyaman untuk Bapak nelson simangunsong itu sendiri dan kedua anaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here