Giat sat binmas kamis 15 Februari 2018 pukul 09.00 win dipimpin kanit Binpolmas Aiptu Betman Panjaitan dan anggota juga bersama kepala sekolah Bpk Biduan Siahaan dan dewan guru ikut mendampingi, Melaksanakan Penyuluhan Di SMP Negri 1 Laguboti Tentang Pencabulan /Perlindungan Anak dan KDRT, NARKOBA, Dan Kenakalan Remaja.

Dengan dilaksanakan giat sosialisasi ini, Sat Binmas Polres Tonasa berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dan dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba serta buruknya efek kenakalan remaja dan diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat.

Kunjungan personel Sat Binmas ke sekolah-sekolah dan bertatap muka langsung dengan para pelajar dinilai efektif karena para siswa bisa bertemu langsung dengan para penegak hukum dan menanyakan langsung segala hal yang berkaitan dengan hukum dengan para pemberi materi penyuluhan.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Tobasa AKP L. Simanjuntak, SH mengatakan dirinya bersama anggotanya berkomitmen untuk terus menerus memberikan penyuluhan tersebut guna meminimalisir bahkan meniadakan penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja di setiap sekolah se-Kabupaten Tobasa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here