Jajaran Sat Binmas Polres Tobasa yang dipimpin oleh Kanit Binpolmas Aiptu Betmen melakukan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja di SMA Negeri 1 Silaen, Tobasa. Rabu (14/02/2018).

Dalam kesempatan tersebut, petugas mengimbau kepada pelajar untuk mampu menjaga diri dengan baik. Tidak gampang terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalahgunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja. Materi yang dibawakan oleh anggota Sat Binmas ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar.

Kegiatan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Tobasa tersebut mendapat apresiasi oleh para guru dan juga para pelajar yang sedang menjadi obyek penyuluhan dan sosialisasi tersebut.

Dengan adanya penyuluhan dan Sosialisasi tentang Kenakalan dan Kriminalitas Remaja tersebut, para guru mengharapkan agar pelajar dapat terhindar dari bahaya Narkoba, Sexs bebas , Tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here