Personil sat Binmas Polres Tobasa melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Kepala Pasar Lumban Julu memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu di Pasar Lumban Jul, Sabtu (18/11/2017).

Dalam kegiatan tersebut,  Briptu Yonedi memberikan Informasi kepada kepala Pasar bahwa peredaran Uang Palsu sangat rentan terjadi di Pasar.

Hal tersebut dikarenakan banyaknya pedagang yang tidak teliti dan hanya menerima uangnya saja tanpa dicek terlebih dahulu dengan cara dilihat, diraba dan diterawang saat menerima uang pembayaran.

Briptu Yonedi juga mengatakan bahwa Mengingat situasi pasar yang ramai dapat dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Untuk itu diharapkan masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaannya selama berada di pasar sehingga terhindar dari pelaku kejahatan,” ungkap Briptu Yonedi

Terakhir Briptu Yonedi mengimbau kepada Kepala Pasar agar membantu memberikan informasi tersebut kepada para pedagang di Pasar Kawunganten dan pengunjung yang berada di Pasar Lumban Julu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here