tribratanews.polrestobasa.com – Polres Tobasa, Bertempat di Ruangan Vidcon Polres Tobasa, Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI, SIK, para Pejabat utama Polres Tobasa dan para perwira Polres Tobasa mengikuti Video Confrence tentang Musrenbang Polri Tahun 2017 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D dengan Tema “Akselerasi Reformasi Birokrasi Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter”. (15/05)

Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D dalam arahannya meminta jajaran untuk melakukan perbaikan kultur dan media manajemen dalam pelaksanaan tugas. “Optimalisasi pelatihan diskresi kepolisian untuk meningkatkan ketrampilam anggota melalui pendidikan dan pelatihan.  Karena tanpa adanya pelatihan mustahil anggota bisa memahami dan memperoleh pengetahuan yang cukup , “terang Kapolri.

Dalam Musrenbang kali ini, Kapolri juga meyampaikan untuk mengoptimalisasikan struktur baru yang berada di Bareskrim Polri, Badan Intelijen Keamanan Polri dan Divhumas Polri. Selain itu, juga merencanakan anggaran yang memadai guna mendukung operasional ketiga Satker tersebut. Menempatkan para personel Polri yang kompeten sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan yang tepat.

Kepolisian Negara Republik Indonesia telah diberi kewenang untung menjaga stabilitas keamanan Negara, untuk itu Polri harus mengimplementasikan perannya terhadap Program Pemerintah.
peningkatan kemampuan Polri tentunya perlu dukungan dari pihak masyarakat ataupun lembaga keamanan lainnya.
untuk itu seluruh jajaran agar bekerja sama dengan Bagian IT di daerah masing-masing  guna peningkatan sistem keamanan dan pelayanan berbasis IT.
diharapkan Profesionalitas anggota dalam bertugas agar meningkatkan trust building masyarakat terhadap Polri.
Kapolri dalam penekanan terkhirnya mingingatkan kepada seluruh jajaran Polri agar tidak ada lagi kegiatan Unjuk rasa atau simpatisan yang dilaksanakan pada malam hari.

-RN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here