Tribratanewstobasa 25/5/2018.

Kapolres Tobasa menggelar Razia di beberapa tempat dalam antisipasi meningkatkan Kamtibmas menjelang Pilkada Gubernur yang tinggal beberapa hari lagi.

Kapolres Tobasa AKBP Elvianus Laoli S. iK memerintahkan Kabag Ops Kompol J. Butar-butar sebagai Kepala Operasional Polres Tobasa untuk menggelar razia dibeberapa tempat yang dianggap rawan kejahatan yang dapat menjadi gangguan Kamtibmas.

Dalam memyipakapi perintah dari Pimpinan Polres tobasa mengelar Razia terhadap kenderaan yang melintas dari arah Medan menuju Tarutung melalui Wilayah hukum Polres Tobasa dan sebaliknya dilakukan pemeriksaan kelengkapan kenderaan, kelengkapan Identitas, pemeriksaan barang yang di bawa oleh kenderaan yang melintas.

Razia dilakukan oleh Polres Tobasa Jumat tanggal 25 Mei 2018 pukul 09.00 wib di Lbn Aruan Kec. Laguboti Kab. Tobasa yang dipimpin Kasat Binmas AKP Leo Simanjuntak sebagai pawas dan Kanit Pam Ovit Iptu D. Aritonang dengan kekuatan personil dilibatkan dari semua fungsi yang berjumlah 20 org.

Kapolres Tobasa memberikan atensi kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas razia ini merupakan tugas kita Polri sebagai penanggungjawab Kamtibmas yang dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dan kegiatan lain yang membutuhkan pengamanan.

Kegiatan razia yang dilaksanakan merupakan persiapan dan kewaspadaan Polres Tobasa dalam menghadapi Pilkada Gubernur 2018 yang akan datang. Kegiatan yang telah dilaksanakan pada Minggu lalu yaitu “Patroli Skala Besar ” dan kemudian dilanjutkan dengan menggelar Razia di tempat-tempat yang dianggap rawan yang dapat meninbulkan kejahatan / kriminal yang dapat menggangu Kqmtibmas di wilayah hukum Polres Tobasa.

Pelaksanaan Razia diperkirakan dilaksanakan selama 2 jam. Dan pada hari ini razia dilaksanakan di 2 tempat yaitu di Lbn Aruan Kec. Laguboti dan di Tampubolon Kec. Balige Tobasa.

Kegiatan razia yang dilaksanakan Jumat tanggal 25 Mei 2018 berjalan dengan lancar dan baik.

amoxil australia, amoxil australia, amoxil australia, amoxil australia, amoxil australia, amoxil australia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here