www.tribratanewspolrestobasa.

Tobasa 29 / 7 / 2017.

Kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ke Kabupaten Toba Samosir untuk melihat langsung mutu pendidikan dan kebudayaan Batak Toba yang akhir ini menjadi sorotan dunia. Dimana budaya Batak sangat dikenal oleh negara luar dengan Ulos Batak dan rumah Adat Batak yang penuh dengan ke unikan dan kaligrafi batak nya.

Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI S.IK melalui Kabag Ops memerintahkan kepada Polsek dan jajaran Polres Tobasa agar lebih meningkatkan pengamanan di wilkum Polres Tobasa. Nampak tetlihat Sabtu tanggal 29 Juli 2017 pukul 11.30 wib di Desa Meat Kec. Tampahan Kab. Toba Samosir selaku Kapolsek Balige AKP P. SIMARMATA dan Kanit Binmas nya Iptu Marlen Sitanggang melaksanakan pengamanan pada kunjungan menteri Pendidikan dan kebudayaan Bapak Prof. Dr. Muhadjir Effendi,MAP berserta rombongan.

Kunjungan Menteri disambut oleh Wakil Bupati Bpk Ir. Hulman Sitorus bersama pejabat pemkab tobasa. Kunjungan Menteri Pandidikan dan Kebudayaan RI untuk melihat langsung pendidikan dan kebudayaan yang ada di Kabupaten tobasa ini karena Kabupaten ini merupakan objek wisata yang bagus dan telah dicanangkan menjadi Destimasi Wisata Danau Toba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here