tribratanews.polrestobasa.com

Rabu,  03/05/17
Personil Polres Tobasa dan Bhayangkari ikuti video confrence dari Kapolda Sumut (Irjen Pol Rycko) yang dipimpin oleh waka polres, Kompol Joni Sitompul, SH
Dalam kesempatan itu, Irjen Rycko menegaskan permasalahan narkoba merupakan masalah pertama baginya yang harus diberantas. Beliau tidak akan segan-segan menindak para pelaku hingga bandar narkoba.
Dalam hal itu,  upaya pemberantasan narkoba akan dilakukan terlebih dahulu di lingkup internal Polda Sumut.

“Ini komitmen kami untuk bersihkan asrama polisi dari narkoba. Kita melakukan bersih ke dalam dan hajar ke luar. Barang siapa yang menggunakan narkoba harus keluar dari asrama,” jelas Rycko.

Acara Vidcon yang berlangsung tersebut di hadiri oleh Waka Polres, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek, para perwira, wakil ketua ranting bhayangkari dan personil baik polres maupun polsek jajaran polres tobasa.

Vidcon yang di laksanakan pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2017 dimulai pukul 13.00 wib di depan ruang bag ops dengan penuh keseriusan yang hadir pada vidkon tersebut utk mendengar penjelasan dari Bapak Kapolda dan para Narasumber dari pejabat Polda sumut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here