Tribratanews Tobasa 02/06/2018

Dalam rangka meningkatkan Kamtibmas Menjelang Pilkada Gubernur yang tinggal beberapa hari lagi Polres tobasa melaksanakan K2YD(Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan) di Mako polres Tobasa .

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan

 

Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI S.IK memerintahkan Para personil polres Tobasa untuk melaksanakan razia kendaraan bermotor yang melilintas dari arah Medan ke tarutung dan sebaliknya. Dalam hal ini yang menjadi atensi Kapolres, memeriksa barang-barang yang dibawa para pengemudi agar di periksa betul guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, apalagi mengingat situasi saat ini yang mau menjelang Pilkada Gubernur 2018 yang sebentar lagi dilaksanakan.

Razia ini dilakukan hari Sabtu 02 Juni 2018 pukul 09.00 wib di mako Polres Tobasa yangA� langsung dipimpin oleh Waka Polres Tobasa KOMPOL ARIFIN SIAGIAN,dan dibantu oleh Anggota personil polres Tobasa yang telah di perintahkan untuk melaksanakan kegiatan K2YD ini.

Hal ini dilaksanakan merupakan kegiatan rutin Polres Tobasa untuk persiapan dan kewaspadaan Polres tobasa dalam menghadapi Pilkada Gubernur 2018 dan pelaksaan razia ini di perkirakan dilaksanakan selama 1 jamA� Kegiatan ini Berjalan dengan lancar dan baik.
Barang barang di curigai untuk melakukan kejahatan , baik sajam atau yang lain nya Nihil di temukan.

buy nizagara 100mg pills, buy nizagara 100mg pills, buy nizagara 100mg pills, buy nizagara 100mg pills, buy nizagara 100mg pills, buy nizagara 100mg pills.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here