Jika ada datang maka ada pergi,
Jika ada pertemuan maka ada perpisahan…

Pada hari ini Rabu 15 Maret 2017 sekitar pukul 15.00 Wib s/d selesai telah dilaksanakan tradisi pemakaman Personel Polres Tobasa yaitu pemakaman dari Alm. Bapak Iptu Amar Manurung jabatan terakhir Ka SPKT Polres Tobasa. Almarhum meninggal pada hari Senin, tanggal 13 Maret 2017 sekitar pukul 17.00 Wib di Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Pematang Siantar karena Sakit yang di derita Almarhum.

Pemakaman dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Tobasa AKBP Jidin Siagian, SH, MH sebagai Inspektur Upacara , Kapolsek Lumban Julu Bapak Akp Hermansyah sebagai Perwira Upacara, Bapak Iptu Delianto Habeahan Kanit Reskrim Polsek Lumban Julu sebagai Komandan Upacara, Para Pejabat Utama dan Perwira Polres Tobasa serta Para Bhayangkari yang dipimpin Oleh Ibu Kapolres Tobasa selaku Ketua Bhayangkari Ranting Tobasa.

Acara diterima oleh keluaga dengan tangan terbuka serta berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Marilah kita semua senantiasa mendoakan agar beliau mendapat tempat yang lapang di sisiNya dan Keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan selalu semangat dalam menyongsong hari – hari yang akan datang.

Selamat jalan rekan,
Selamat jalan sahabat…
Semua jasa dan kebaikanmu selalu terkenang dihati kami…

Tenanglah disisiNya… Amin…

Jaya selalu Polriku
Jaya selalu Negeriku

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here