Polres Tobasa, Rabu 01 Nopember 2017, pukul 10.00 Wib, telah berlangsung kegiatan Press Release dalam rangka pengungkapan kasus-kasus menonjol dalam kurun waktu bulan Oktober 2017 Polres Tobasa.

Hadir dalam kegiatan Pres release Kapolres Tobasa AKBP Elvianus Laoly,SIK, Kasat Reskrim AKP Nelson J.P. Sipahutar,S.H., M.M., serta di hadiri para awak media cetak maupun elektronik.

Dalam kegiatan press release tersebut Kapolres Tobasa AKBP Elvianus Laoly, SIK menyampaikan kepada para awak media terkait pengungkapan kasus – kasus menojol yang berhasil di ungkap oleh jajaran Satuan Reskrim Polres Tobasa.

Untuk Satuan Reskrim, Kapolres Tobasa menyampaikan kepada para awak media telah berhasil mengungkap kasus pencurian Kendaraan Bermotor ( Curanmor ) dengan tersangka yang berhasil di amankan berinisial RS, AS, DB, dan YA.

Dalam pengungkapan kasus ini, Satreskrim Polres Tobasa berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 ( Tiga ) unit sepeda motor, dan 1 ( Satu ) buah besi yang berbentuk huruf L sebagai alat yang digunakan untuk merusak kunci kontak sepeda motor.  untuk tersangka oleh penyidik di terapkan pasal 363 ayat 1  KUHPidana dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here