Kasat Lantas Polres Tobasa Sebagai Irup Upacara Pengibaran Bendera di SMK negeri Kec. Balige kab Toba samosir.

?Kasat Lantas Polres Tobasa samosir AKP LS. GULTOM, SH menjadi irup upacara bendera putih dilapangan halaman sekolah SMK NEGERI 1 Kec. Balige, Kab. Toba Samosir.

Adapun arahan kepada Siswa ialah
?Supaya pada saat mengendarai kendaraan bermotor agar memperhatikan ketentuan seperti menggunakan Helm SNI yang standart.

?Menyalakan lampu utama pada siang hari.

?Tidak mengendarai sepeda motor dengan berbonceng tiga dan knalpot blong.

?Tidak kebut kebutan di Jalan dan selalu menghormati sesama pengguna jalan dan harus mempunyai etika dalam berlalu lintas.

Dan meminta dari pihak guru semoga budaya tertib berlalu lintas yang telah di programkan dapat terwujud dan pada saatnya nanti para pelajar akan menjadi masyarakat yang patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas serta menjadi Duta Tertib Berlalulintas dimasa yang akan datang sesuai dengan Slogan Lalu Lintas *JADILAH PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS DAN BUDAYAKAN KESADARAN SEBAGAI KEBUTUHAN*

? Memberikan motivasi kepada siswa siswi SMK NEGERI 1 Kec. Balige kab. Toba samosir agar semangat dalam belajar dan selalu memerhatikan keselamatan diri sendiri saat berangkat sekolah dan pulang sekolah dan tetap semangat belajar agar menjadi orang yang sukses dikemudian harinya Dan selalu berhati hati saat mengendari kendaraan bermotor dikarenakan cuaca yang tidak mendukung saat sekarang ini karena curah hujan deras.

buy benicar without a prescription, buy benicar without a prescription, buy benicar without a prescription, buy benicar without a prescription, buy benicar without a prescription, buy benicar without a prescription.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here