Martin Manurung Centre (MMC)  membagikan kaki palsu pada penyandang disabilitas di Kawasan Danau Toba.

Penyerahan kaki palsu ini berlangsung pada Selasa (25/4/2017)  di Kecamatan Porsea Kabupaten Toba Samosir. Penyerahan kaki palsu bagi penyandang disabilitas ini, sekaligus peluncuran Martin Manurung Centre (MMC).

Kegiatan ini  dihadiri, seluruh pengurus dan kader Partai NasDem, Bupati dan Wakil Bupati se-kawasan Danau Toba. Juga dihadiri anggota DPR-RI dari Fraksi NasDem Prananda Surya Paloh, Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua DPW Partai NasDem, HT Erry Nuradi, seluruh jajaran intitusi muspida dan muspika setempat.

“Pembagian kaki palsu ini, kerjasama antara MMC, Prananda Surya Paloh Foundation dan Kick Andy Foundation. Ini bentuk rasa kepedulian kita terhadap saudara saudara kita penyandang disabilitas di Kawasan Danau Toba. Sebelumnya kita sudah melaksanakan pengukuran kaki palsu yang digelar beberapa bulan yang lalu di pendopo Kantor Bupati Toba Samosir,” ujar Martin Manurung.

Selain pemberian kaki palsu, sambung Martin Manurung, masih banyak lagi program-program untuk kerakyatan, yang akan dilakukan Martin Manurung Centre.

“Saat ini program pertama MMC adalah pemberian kaki palsu. Namun dalam waktu dekat, akan ada program-program dari MMC yang sifatnya kerakyatan yang nantinya akan memberikan bantuan, seperti terkait dengan masalah-masalah pertanian, peternakan, pembangunan untuk masyarakat di Kabupaten Toba Samosir. Dengan adanya MMC di Toba Samosir ini diharapkan dapat menjadi penyambung lidah antara masyarakat Toba Samosir, dengan pemerintah daerah atau pun pemerintah pusat,” tegas Martin.

Kerja MMC Ini, sambung Martin, bukan hanya di Kabupaten Toba Samosir saja, tapi kabupaten lainnya yang berdampingan dengan Danau Toba, bahkan sampai ke kabupaten lainnya.

“Kami (MMC) mengundang seluruh masyarakat Toba Samosir untuk dapat menghadiri acara pemberian kaki palsu sekaligus peresmian Martin Manurung Centre. Kami juga mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat agar niat baik MMC ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Martin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here