Tribratanewspolrestobasa-

Selamat Malam. .

Horass !

Senin 27 Pebruri 2017

Pada hari senin tanggal 27 Februari 2017 pukul 21.30 wib telah terjadi kebakaran 4 rumah milik Torang Hutagaol / 55 Tahun, wiraswasta di Desa Tangga batu 1 Kec. Parmaksian yang mana 3 dari rumah tersebut tidak ada penghuni yang dijadikan tempat barang-barang bekas ( botot).

  Regu Cadangan yang diPimpin oleh Kasat Sabhara dengan sigap menuju tkp guna mengamankan lokasi tkp menghimbau masyarakat agar tidak terlalu dekat ketkp dan tidak menghalangi petugas pemadam dan jalan agar mobil pemadam tidak kewalahan ketika menuju ke lokasi kebakaran

Kebakaran tersebut tidak ada menimbulkan korban jiwa namun kerugian materi yg ditaksir sekitar Rp. 200.000.000  dan api diduga berasal dari hubungan arus pendek.

Api dapat di padamkan sekira pkl 22.30 wib setelah 5 mobil pemadam kebakaran dari pemkab Tobasa dan PT. TPL tiba di lokasi kebakaran.

Kronologis menurut saksi pukul 21.15 wib salah seorang penghuni rumah melihat api dari gudang tempat penyimpanan barang bekas yang mana api tersebut langsung membesar dan merambah ke 1 rumah dan 2 gudang yg lain dimana rumah dan 3 gudang tersebut berdekatan dan sekira pkl 21.30 winb api sdh membesar.

Sekira pukul 22.30 wib setelah 5 mobil pemadam kebakaran dr pemkab Tobasa dan PT. TPL tiba di lokasi kebakaran.

Saat ini di lokasi kebakaran telah di police line untuk penyelidikan dari pihak Polres Tobasa dan Polsek Porsea.

Kebakaran diduga akibat adanya koslet listrik hubungan arus pendek dan api langsung membesar disebabkan adanya tempat penyimpanan barang-barang bekas seperti kertas dan karton-karton kering.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here