Kegiatan Bag Sumda Polres Tobasa pada hari Sabtu tanggal 07 April 2018 pkl 10.00 wib s.d 12.00 wib di Aula Polres Tobasa, telah dilaksanakan penandatanganan SURAT PERNYATAAN PESERTA CALON ANGGOTA POLRI TA.2018.

Dan setelah penanda tanganan tersebut, Kabag Sumda memberikan penjelasan tentang rencana kegiatan verifikasi Tahap.II di SPN Sampali Medan pada hari Senin tanggal 09 April 2018 pukul 07.00 wib dengan membawa syarat administrasi asli dan legalisir serta surat pernyataan peserta dengan pakaian hitam putih.

Kemudian dilanjutkan dengan season tanya jawab tentang rencana kegiatab hari Jumat tanggal 13 April 2018 pukul 07.00 wib di Polda Sumut, guna mengikuti acara ” FAKTA INTEGRITAS ” dan kegiatan Verifikasi kepada calon yang belum mengikuti verifikasi dan sekaligus mendapatkan No. Ujian dari Panitia Daerah Polda Sumut.

Acara penandatanganan surat pernyataan tersebut berjalan tertib dan lancar dan dilanjutkan dengan kegiatan verifikasi Tahap I terhadap calon yang belum diverifikasi oleh Pabanrim Res Tobasa.

SDM POLRI UNGGUL DAN KOMPETITIF
Horas Horas Horas !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here