RSU. Bunda Thamrin Medan

Rabu, 05 April 2017 Beberapa Personil Polres Tobasa mengikuti Pemeriksaan Kesehatan di Aula Harungguan Mardemak Polres Tobasa. kegiatan tersebut di ikuti oleh Wakapolres Tobasa Kompol Joni Sitompul, SH , PJU dan beberapa Personil Polres Tobasa. Pemeriksaan Kesehatan tersebut dilaksanakan oleh Polda Sumut ke Seluruh Jajaran Polres di wilayah hukum Polda Sumut. Pemeriksaan Kesehatan ini dilakukan setiap 6 bulan sekali dengan tujuan agar seluruh Personil Polri khususnya Personil Polda Sumut selalu dalam keadaan sehat dan fit dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Tim Pemeriksaan Kesehatan yang berasal dari Klinik Thamrin Medan tersebut dipimpin oleh Kompol Jaya dengan beberapa anggotanya. adapun Pemeriksaan kesehatan tersebut dimulai dengan pengisian data diri dan berlanjut sampai ke pemeriksaan Kesehatan.
pemeriksaan tersebut meliputi pemeriksaan Mata, Gigi, Jantung dan tekanan darah. Personil Polres Tobasa tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, terlihat beberapa

Kabag Ren, Kompol Hasanuddin Hasibuan sedang melakukan treadmill untuk memeriksa kondisi jantung.

Personil sangat antusias untuk Konsultasi dokter yang memberikan pelayanan disana.

 

Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan dimulai pada pukul 08.00 s/d selesai. Wakapolres Tobasa Kompol Joni Sitompul mengharapkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan secara berkala ini, seluruh personil Polres Tobasa tidak ada lagi yang mengeluh karena sakit atau bahkan tidak melaksanakan tugas karena sakit.

Gbr. Ipda G. Situmorang Konsultasi tentang masalah kesehatan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here