Polres Tobasa (16/02) mulai Pukul 09.30 s/d 11.30 wib Satuan Lalu Lintas Polres Tobasa melaksanakan Pembentukan komunitas korban laka lantas bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Tobasa.

Dalam hal ini Kapolres Tobasa memberikan arahan tentang membangun komunitas keselamatan merupakan program kegiatan sosial kepada korban laka lantas.

Dilanjutkan dengan Kasat Lantas Polres Tobasa Akp Robinson Sembiring dan Kepala Jasa Raharja Balige Hendrik Hidayat, SE yang bertindak sebagai narasumber, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk membangun kepekaan, kepedulian, solidaritas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tobasa. Selain kepedulian kegiatan tersebut berupa edukasi, pencegahan dan berbagai program keselamatan berlalu lintas dengan melibatkan Jasa Raharja, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan.

Komunitas korban kecelakaan lalu lintas ini terdiri dari korban cacat/luka, keluarga korban laka yang ditinggalkan dan masyarakat peduli lantas. Komunitas korban kecelakaan ini diketuai oleh Saut Napitupulu dan disepakati bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here