Tribratanews Tobasa.

Senin 04 juni 2018 PolresTobasa melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas.pembangunan ini dilakansakan untuk membantu para personil dalam melkasanakan tugas di wilayah hukum polres tobasa.

Dalam peletakan batu pertama  pembangunan rumah dinas ini dihadiri oleh Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI selaku kuasa pengguna anggaran, kemudian dihadiri oleh Wakapolres Tobasa KOMPOL ARIFIN SIAGIAN serta PJU Polres Tobasa lainnya dan para perwira polres Tobasa serta Tokoh agama .

Rangkaian kegiatan peletakan batu pertama ini adalah doa serta sambutan dari pdt. Hendri Sihombing sth, dan dilanjutkan peletakan batu pertama oleh pdt, dilanjutkan oleh Kapolres Tobasa, kemudian Wakapolres tobasa, Para PJU polres tobasa . setelah itu dilanjutkan kata sambutan dari Alonso Manik selaku penataan dan pembangunan lingkungan,dan terakhir dilanjutkan oleh Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI selaku kuasa pengguna anggaran . Dalam sambutannya ,beliau berharap pembangunan ini berjalan dengan lancar dan para personil porles tobasa mendukung penuh kegiatan pembangunan ini sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud . Kemudian dilanjutkan dengann pemotongan nasi tumpeng dan dilanjutkan dengan makan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here