TribrataPolresTobasa-PoldaSumut

 

TribrataNews- Padal Iptu Daud Simamora Bersama Ka Jaga Brigadir Eko Simatupang dan Piket Tahanan Bripda Supriady Anggota Sat Sabhara , Sabtu(15/9/18) pada pukul 11:00 wib di Rutan polres  melakukan razia barang barang milik Tahanan.

Personel jaga yang dipercayakan kepada Bripda Supriady terlihat masih siaga untuk memantau kegiatan di Rtp tersebut. Permeriksaan barang-barang tahanan sangat diperlukan mengingat kasus kasus bunuh diri tahanan di beberapa Polres lain dengan modus melilitkan tali ataupun baju keleher dab digantungkan dijeruji.

 

Kehadiran mancis di ruang tahanan pun sangat bahaya karena seperti conton pembakaran lapas oleh tahanan di tanjung gusta itu dapat mengakibatkan kabur masal para tahanan.

Pemriksaan sangat detail dan menyeluruh dari mengecek pakaian pakaian dibawah tempat tidur tahanan dan sudut sudut ruangan.

 

Hasil nya cukup memuaskan karena hasil pemeriksaan hari ini tidak ada barang barang yang dilarang itu dalam Rtp. Personel jaga mengakhiri pemeriksaan rtp itu dengan memberikan nasehat kepada tahanan agar dapat berpikiran jernih dan merenungi kesalahan kesalahan mereka dan agar dapat berubah menjadi masyarakat yang patuh hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here