www.tribratanewstobasa.

Tobasa 19/6/2017.

Kapolres Tobasa mengadakan ,
Pertemuan dgn Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tobasa pada hari Senin tgl 19 Juni 2017 pukul 11.00 wib di Kantor KUA Balige.

Adapun Pertemuan tersebut sebagai bentuk kegiatan Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI S. IK berkunjung ke Kantor MUI bertujuan utk meningkatkan Silahturahmi antara Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Tobasa dengan Para pemuka Agama dalam ikatan MUI ini.

Dalam kunjungan Kapolres Tobasa menyampaikan Ajakan, Himbauan dan Kerjasama melalui forum ini al :
1. Kapolres Tobasa mengajak melalui forum MUI dalam berdakwa menyampaikan pesan agar menjauh kan diri dari ajakan dan berita Hoax yg inti nya semua utk menjatuhkan NKRI yang kita cintai.
2. Menghimbau kepada para Ustad agar dapat membantu pihak kepolisian dalam memberikan suasana yang aman dan kondusif agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan kepada warga muslim.
3. Polri tidak pernah mengdiskrimanasi para Ulama Indonesia, Polri hanya menjalankan tugas dan Polri tetap Merah Putih serta memagang teguh Pancasila utk itu mengharapkan kerjasama MUI menyampaikan hal tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tobasa turut juga membawa pejabat Polres Tobasa al :
1. Waka Polres Tobasa Kompol J. Sitompul SH.
2. Kabag Sumda Kompol J. Brutu.
3. Kasat Intel AKP. H. Nazarudin Siregar.
4.Kasubbag Humas Ipda B. Samosir.
5.Kasi Propam Aiptu AE Surbakti.

Dan acara tersebut di hadiri oleh Ketua MUI Tobasa Bpk Drs. J. Effendi Samosir dan para pengurus MUI Tobasa.

Pada akhir pertemuan tersebut Kapolres Tobasa pada bulan puasa ini serta menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1438 H memberikan Tali Asih kepada Ketua MUI dan pengurus MUI Tobasa. Acara berjalan dengan penuh rasa suka cita dan penuh kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here