Lima hari sejak Ops. Kancil Toba 2017 yang dimulai pada hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2017, Sat Reskrim Polres Tobasa berhasil meringkus 1 orang pelaku Tindak kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor ( Curanmor ).

1 orang yang diringkus tersebut adalah inisial TP (19) warga Desa Nalela Sosor Matio Kec. Porsea Kab. Tobasa. Pelaku tersebut merupakan Target Operasi ( TO ) pelaku Curanmor di Kabupaten Tobasa dan sudah 3 kali melakukan Tindak Kejahatan Curanmor di Kab. Tobasa terang Kasat Reskrim Polres Tobasa AKP M. Nainggolan,SH,M.Si.

Bukan hanya mengamankan tersangka, Polisi juga menyita barang bukti berupa 1 Unit Sepeda Motor merk Honda Supra NF 125 warna silver hitam dengan nomor Polisi BK 3002 HZ.

Tersangka diringkus dari kediamannya di Desa Nalela Sosor Matio Kecamatan Porsea Kab. Tobasa, kemudian digelandang ke Mapolres Tobasa bersama barang buktinya sebagai bahan pendalaman kasus curanmor yang sudah meresahkan di Kab. Tobasa.

Ops.Kancil Toba 2017 akan berlangsung hingga tanggal 28 Pebruari 2017 yang akan datang ” Kami menghimbau warga untuk tetap waspada. Jangan lupa mengunci kendaraannya apabila akan ditinggalkan,” ujar Kasat Reskrim.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here