Polres Tobasa, (07-02/2017)

 

  Kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak yang akan menyebrang jalan pada saat berangkat dan pulang sekolah. Selasa, (07/02/2017)

 

 

    Anggota Sat Sabhara Polres Tobasa mengatur lalu lintas, membantu  masyarakat dan ketika hendak menyebarang petugas juga melakukan pengaturan terhadap anak-anak sekolahan   yang menyebrang menuju Sekolah. Kegiatan pengaturan yang dilaksanakan  Polres Tobasa setiap pagi dari pukul 06.30 Wib s/d 09.00 Wib merupakan kegiatan rutinitas, untuk menciptakan situasi tetap kondusif, serta menjaga keamanan , ketertiban dan kelancaran lalu lintas jalan.

    Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas.  Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan .

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di depan sekolah-sekolah, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kriminal.” ujar Kasat Sabhara Tobasa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here