Pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019 pukul 07.30 wib s/d selesai bertempat di SMA Negeri 1 Laguboti dan SMP Negeri 1 Laguboti, Polwan Polres Tobasa melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 71 Tahun 2019.

Adapun pelaksana kegiatan yaitu :

– Kabag Sumda Polres Tobasa KOMPOL SYAMSINAR (sebagai Inspektur Upacara di SMA Negeri 1 Laguboti).
– Kasat Lantas Polres Tobasa AKP TIO MARLIN SIMBOLON (sebagai Inspektur Upacara di SMP Negeri 1 Laguboti).
– Personil Polwan Polres Tobasa.
– Wakil Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMA Negeri 1 Laguboti dan SMP Negeri 1 Laguboti
– Siswa/siswi SMA Negeri 1 Laguboti dan SMP Negeri 1 Laguboti

Dengan rangkaian kegiatan :

1. Polwan-Polwan Polres Tobasa dibagi menjadi 2 kelompok dibawah Pimpinan Kabag Sumda Polres Tobasa di SMA Negeri 1 Laguboti dan Kasat Lantas Polres Tobasa di SMP Negeri 1 Laguboti.

2. Seluruh personil Polwan Polres Tobasa mengikuti Upacara Hari Senin tgl 19 Agustus 2019 di SMA Negeri 1 Laguboti dan SMP Negeri 1 Laguboti, Kabag Sumda Polres Tobasa KOMPOL SYAMSINAR selaku Irup di SMA N 1 Laguboti dan Kasat Lantas Polres Tobasa AKP TIO MARLIN SIMBOLON selaku Irup di SMP N 1 Laguboti. Irup menyampaikan Amanat dari Karo SDM Polda Sumut selaku Pembina Polwan. Adapun isi amanat tersebut yaitu mengingatkan kepada para pelajar agar tidak mudah terprovokasi terhadap berita-berita HOAX, dan harus waspada terhadap issu-issu intoleransi yang menyesatkan, serta bijak dalam menggunakan media sosial. Dan juga dihimbau kepada para pelajar agar tidak pernah mencoba-coba untuk mengkonsumsi Narkoba, menghindari pergaulan bebas, antisipasi curanmor serta patuhi tata tertib berlalu lintas. Dan juga tidak lupa untuk selalu mengingatkan agar belajar dengan rajin dan selalu semangat dalam menuntut ilmu, serta patuhilah orang tua dan guru.

3. Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan kegiatan permainan game yang terdiri dari 4 jenis game yaitu :

1) Game Bakiak
2) Gelas Pyramid
3) Game Hula Hoop
4) Game Angkat Bola

Kabag Sumda dan Kasat Lantas selaku pimpinan Polwan Polres Tobasa menyerahkan hadiah kepada tim yang menang dan Foto bersama.

Kegiatan Polwan Polres Tobasa Goes to School ke SMA Negeri 1 Laguboti dan SMP Negeri 1 Laguboti dalam rangka menyambut HUT POLWAN ke-71 , tanggal 01 September 2019 berjalan dengan baik dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here