tribratanews.polrestobasa.com- Polres Tobasa,-Dalam menindak lanjuti perintah Kapolda pada vidcon Senin tanggal 30 Oktober 2017. Kamis tanggal 02 Nopember 2017 pukul 10.30 wib. Polres Humbahas mengadakan rapat koordinasi dengan Polres Rayonisasi Cara Bertindak Terpadu dalam rangka menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat.

Pada rapat koordinasi Polres Tobasa mengutus personil untuk mengikuti adalah Kasubbag Dalops AKP DJ. ParangincAngin dan Kasubbag Humas Ipda B. Samosir yang mewakili Kabag Ops, Kasat Res AKP Nelson JP Sipahutar, Kasat Intel AKP Nazarudin ,Kasat Sabhara AKP. Sihombing dan KBO Narkoba Ipda E. Siahaan yg mewakili Kasat Narkoba menghadiri Rapat Koordinasi CB Terpadu di Humbahas .

Dalam rapat Rayonisasi 5 (Lima) Polres al.
1. Polres Tapteng.
2. Polres Taput.
3. Polres Tobasa.
4. Polres Samosir.
5. Polres Humbahas.

Pada rapat tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Humbahas Kompol Noviman. S dan Kabag Ops Taput Kompol Gultom. Hasil rapat yang dibahas tentang menindak lanjuti Deriktif Kapolda pada Vicon hari Senin tgl 30 Oktober 2017 ttg ” Kejahatan Jalanan “.

Kejahatan Jalanan yang dimaksud adalah Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan lainnya yang dapat ditangani secara terpadu oleh Polres Rayonisasi .

Dalam menyatukan cara bertindak Kabagops Humbahas melalui Kasubbag Dalops AKP Okto Sitinjak menyampaikan beberapa hal al :
1. Peta Kewilayahan masing-masing Polres.
2. Data kejahatan yang menonjol di Polres.
3. Batas wilayah antar Polres yang bersinggungan.

Dan akhir rapat koordunasi nantinya dibuatkan Notulen/Kesepakatan hasil rapat serta berfoto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here