www.tribratanewspolrestobasa.com.

Tobasa 6/9/2017.

Dalam mempererat hubungan silahturahmi antara insan media cetak maupun media online Kasubbag Humas didampingi oleh Kepala Bagian Operasi (KBO) Polres Tobasa menerima kunjungan insan pers untuk menanyakan kasus Narkoba yang ditangkap oleh Sat Narkoba yang dipimpin KBO . Atas perintah Kapolres Tobasa Kasubbag Humas bersama KBO Narkoba memberikan keterangan terkait kasus Narkoba tersebut.

Dalam temu pers yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 06 September 2017 pukul 10.00 wib . Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI S.IK melalui Kasubbag Humas Ipda B. Samosir dan di dampingi oleh KBO Narkoba Ipda E. Siahaan  memberikan penjelasan kepada Insan Pers dari Media Online Mitra Poldasu  sdr Edu Nainggolan di ruangan Kasat Res Narkoba Polres Tobasa.

Pada akhir pertemuan tersebut Kasubbag Humas menyampaikan pesan yang dituliskan pada akhir berita di media cetak. Pesan Kapolres Tobasa yang disampaikan melalui Kasubbag Humas . ” Mari kita bersama-sama memeranggi Narkoba dan menyelamatkan Generasi muda kita dari Narkoba .” NO. NARKOBA !!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here