Tribratanewstobasa 2/3/2018.

Kapolres Tobasa Jumat tanggal 2 Maret 2018 pukul 10.30 wib di Sub sektor Ajibata melaksanakan penanaman bibit buah-buahan di areal Sub sektor dengan dilanjutkan sekaligus mencek kesiapan personil Polsek Lbn Julu dan Subsektor Ajibata pada Pilkada Gubsu 2018 di wilkum Polsek .

Kapolres AKBP Elvianus Laoli SiK didampingi Waka Polres Kompol A. Siagian, PJU , perwira Polres tobasa dan Ps. Kasubbag Humas Tobasa. Dalam kunjungan Kapolres mengharap mengharapkan dengan menanam bibit buah – buahan ini polres dapat menunjukan kepada masyarakat bahwa polri juga menjaga kelestarian alam.

Kemudian Kapolres mengajak personil polsek, Subsektor dan umumnya Polres tobasa dapat memberikan gambaran bahwa personil ada di Subsektor dan siap memberikan pelayanan dan menjaga keamanan di wilayah polsek dan Subsektor ini. Sehubungan dengan tahun ini merupakan tahun politik maka Kapolres mengharapkan agar personil dapat menempatkan dirinya di tengah-tengah masyarakat dan paling tidak dapat menghimbau agar dapat memberikan suaranya pada pilgubsu 2018 dan dapat memberikan suasana damai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here