www.tirbratanewspolrestobasa.

Tobasa Rabu 31/5/2017.

Kapolres Tobasa yang di wakli oleh Kabag ops Kompol B. Manurung menghadiri Rapat Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Toba Samosir thn 2017 yang dilaksanakan pada hari Rabu tgl 31 Mei 2017 yang dimulai pukul 10.00 wib di Kantor Bupati Lantai 4 Balige. Yang dibuka oleh Sekda Kab Toba Samosir dan dilanjutkan oleh paparan situasi potensi konflik dari KasBang dan Kabag ops Polres Tobasa dan para camat se kabupaten Toba Samosir .

Dalam rapat Tim terpadu dihadiri oleh Sekda Arifin Silaen yang menjadi ketua rapat didampingi oleh Kabag Ops Kompol. B. Manurung mewakili Kapolres Tobasa, Dandim Taput yang di wakili Pabung Mayor Amin Kesbang Wklker Siagian dan Kajaridiwakili oleh Kasi Intel A. Pasaribu.

Rapat tim terpadu ini merupakan dengar pendapat dan kondisi yang menjadi potensi konflik ditengah masyarakat dan sekaligus menjadii tugas para tim terpadu utk mengambil solusi dalam penanganan konflik sosial tersebut.

Peserta rapat memberikan potensi konflik dimasing -masing kecamatan diantaranya dari Camat Porsea menyampaikan informasi ttg kepemilikan lahan pertapakan rumah bekas kebakaran pada bulan januari 2017 yang lalu begitu juga dari kecamatan Onansau ttg potensi konflik antara masyarakat dgn perusahaan PT BNE di kec Onan sau.

Dan pada akhir rapat tim terpadu penanganan konflik oleh ketua tim Bpk Sekda menyampaikan kesimpulan kepada tim terpadu , mari kita menangani potensi konflik harus secepatnya kita tanggapi agar tidak menjadi gangguan keamanan dan ketertiban di kabupaten Toba Samosir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here