www.tribratanewspolrestobasa.

Tobasa 09/5/2017 .

Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI S.IK  selaku Pimpjnan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2017 pada hari Selasa 09/5/2017 pukul 09.00 wib dilapangan apel Polres Tobasa.

Dalam acara gelar pasukan yang dilaksanakan oleh Polres Tobasa yang dihadiri oleh Kapolres Tobasa ,Waka Polres, para Pejabat Utama, para perwira, Bupati Tobasa(yang mewakili), Kadis Perhubungan, Kadis Satpol PP, Kompi balige satu pleton, para OKP dan personil polres tobasa.

Pada apel gelar pasukan Ops Patuh Toba 2017 Kapolres Tobasa menyampaikan amanat dari KaKoorlantas pada operasi Patuh Toba ini diharapkan agar memiliki target dalam operasi ini harus mampu menurunkan tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta mampu meningkatkan ketaatan  dan kepatuhan pengguna jalan baik pejalan kaki dan pengguna kenderaan bermotor kbususnya pada usia muda.

Kapolres Tobasa sebelum mengakhiri amanatnya menyampaikan penekanan kepada personil yang terlibat dalam operasi patuh toba 2017 pertama personil sebelum melaksanakan tugas berdoa dan yang paling perlu menjaga kesehatan serta keselamatan pada saat melaksanakan tugas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here