www.tribratanewspolrestobasa.

Selasa 2/5/2017.Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI SiK menghadiri hari HARDIKNAS di Lapangan Sisingamaraja Balige.

Dalam acara Hardiknas tersebut yang hadiri pada acara Kapolres Tobasa AKBP Elvianus Laoli SiK, Bupati Tobasa,Wakil Bupati tobasa, Para SKPD, Para Camat, Para Kepala Sekolah serta para guru se kabupaten Toba Samosir dan para peserta apel Siswa dari SD, SMP, SMA dan Instansi serta BUMN yang hadiri juga.

Upacara HARDIKNAS tersebut dilaksanakan di lapangan Sisinggamangaraja Balige pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2017 yang menjadi Pimpinan Upacara Bupati Toba Samosir Pada upacara HARDIKNAS yang berthemakan “Percepat Pendidikan yang merata dan berkualitas”.

Dalam keaempatan tersebut setelah selesai uapara dilaksanakan Bupati tobasa memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi begitu juga guru – guru yang berprestasi. Dan Bupati juga menyampaikan bahwa betapa perhatian nya Pemerintah kepada guru sebagai pejuang tanpa jasa ini ,pemerintah memberikan kepada guru yang bertugas dipelosok ditambah gaji satu bulan. Dan Bupati menyampaikan dan mengajak para kepala sekolah dan guru agar benar memberikan ilmu dan perhatiannya kepada anak didiknya supaya generasi kedwpan menjadi pemimpin yang berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here