Tribratanewstobasa

Selasa(04/12/2018)

Kapolres Tobasa AKBP AGUS WALUYO S.I.K menghadiri kunjungan Tim Asistensi dari Karo Baharkam Mabes Polri yang di wakili Oleh Kabag Ops Kompol J. Butar -butar Kasat Sabhara, Kanit Pam Ovit ,Kaposko dan Admin Ops Mantap Brata (OMB) Polres Tobasa. Acara dilaksanakan di Aula Polres Pematang Siantar.

Pembuka acara ketua tim Brigjen Pol  Drs. Edy Tambunan,MSi memberikan arahan dan pembekalan kepada seluruh peserta yang dihadiri dari 11 Polres yakni Polres Pematangsiantar, batu Bara, Tebing Tinggi, Siamlungun, Asahan, Tanjung Balai, Labuhan Batu, Humbahas, Tapanuli Utara, Samosir dan Tobasa, usai ketua tim memberikan pembekalan tentang pemetaan indeks kerawanan  dapil dan partai dalam pelaksanaan Ops mantab Brata.

Selanjutnya pemdalaman kepada peserta oleh anggota Tim Kombes Pol Arman Achdiat, SIK, MSi Staf  Bin Ops Baharkam Mabes Polri menyatakan pelaksanaan Ops Mantab Brata akan berjalan selama 296 hari yang dimulai dari 23 September 2018 sampai dengan 31 Juli 2019, tim menyampaiakan setiap satu bulan dilakukan Supervisi dan Posko masing masing Polres agar dibuat begitu juga  personil yang jaga di setiap TPS nantinya harus mempersiapkan diri dan jika kekurangan personil diminta kepada Kasatgas untuk segera ajukan pers BKO.

Usai melakukan pengarahan dan pendalamam rombongan Ketua Tim mengunjungi Panel Data dan  Posko Mantab Brata yang berada di Ruang SCC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here