TribrataPolresTobasa– Polda Sumut

TribrataNews – Hari ini, Jumat (24/11/2017) sekitar pukul 16.00 Wib, anggota Satuan Sabhara Polres Tobasa Melaksanakan Kegiatan Patroli dialogis.

Petugas Patroli dialogis Siang hari ini adalah Kanit Pam Obvit Bersama Dua Orang Personil Sabhara dengan menggunakan Ranmor roda empat

    Untuk sasaran dari pelaksanaan kegiatan patroli dialogis adalah Pantai lumban Bul Bul dan Spbu yang berada di Kota Balige Kecamatan Balige.

     Pada kegiatan patroli dialogis tersebut, anggota Sat Sabhara Polres Tobasa menyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada Penjaga pantai dan spbu tersebut yang sedang berjaga.

    Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Petugas Patroli ini juga mengajak kepada Pegawai spbu untuk ikut berperan serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres tobasa

    Diruang terpisah, Kasat Sabhara AKP Parulian Sihombing mengatakan bahwa kegiatan patroli Siang sangat penting guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tobasa.

    “Patroli rutin yang dilakukan oleh piket patroli adalah salah satu cara kami untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Tobasa”. Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here