Polres Tobasa – Kanit Binpolmas  Polres Tobasa Aiptu B. Panjaitan menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Balige Desa Soposurung Kec. Balige Kab. Tobasa, Senin (13/11/2017) 07:00  Wit, Hadir dalam upacara tersebut Kepala sekolah,  dewan atau staf guru  dan pelajar.

Selaku pembina upacara Kanit Binpolmas Polres Tobasa didampingi  Staf Sat Binmas sekaligus melaksanakan pembinaan dan penyuluhan. bertempat di Halaman SMA Negeri 1 Balige dengan materi tentang Bahaya Narkoba dan obat obatan terlarang,  Syarat Pembuatan SIM dan Peraturan Lalu Lintas, tentang bahaya radikalisme dan terorisme.

Kanit Binpolmas Aiptu B. Panjaitan, mengharapkan para murid dapat memahami dan mengerti akan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Obat-obatan serta terhindar dari perbuatan perbuatan yg melanggar Hukum, para pelajar dapat mengetahui dalam proses pembuatan SIM serta mentaati rambu – rambu di jalan raya pada saat mengendarai kendaraan bermotor, agar terhindar dari Paham Radikalisme dan ajaran ajaran yg menyesatkan dikalangan Pelajar.

” Ada 3 hal yang harus adik lakukan yaitu tanamkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa , cari teman bergaul yang baik-baik, dan jangan sekali-kali mencoba coba terpengaruh dengan  Narkoba” tutur Kanit.

Terakhir  Kanit Binpolmas mengajak pelajar untuk menjaga  ketertiban  dalam berlalu – lintas, penggunaan helm yang benar, serta larangan mengendarai sepeda motor bagi pelajar yang masih duduk dibangku sekolah yang belum berumur 17 tahun. ” Marilah kita bersama – sama mematuhi atruran berlalu lintas demi keselamatan kita bersama, menuju  Indonesia bersatu keselamatan nomor Satu ” tambah beliau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here