rentannya peredaran narkoba di wilayah hukum Polres tobasa, kanit binpolmas polres tobasa harus memutar otak guna melakukan antisipasi dan pencegahan terhadap barang haram tersebut, Sabtu (4/2/2017) kanit binpolmas sat binmas polres tobasa AIPTU BETMAN PANJAITAN melakukan sosialisasi terhadap siswa SMP SATU ATAP SIBISA ,Hal itu bertujuan karena, pelajar sangat gampang terpengaruh oleh hal yang tidak diinginkan.

PIHAK POLRES TOBASA melalui Sat Binmas terus melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah.’’Kita terus lakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba, barang haram tersebut memang sulit untuk dimusnahkan. Namun dengan cara mengantisipasi peredaran sehingga barang yang bisa menghancurkan generasi penerus tersebut bisa disingkirkan.

AIPTU BETMAN mengatakan “tak hanya pihak kepolisian yang bisa mengantisipasi narkoba, seluruh masyarakat juga bisa, terutama orang tua.,Terhadap pergaulan anak-anak juga harus diperhatikan. Selain merusak hidup, pemakai, pengedar dan kurir narkoba akan dikenakan tindak pidana hukuman penjara” tegasnya.

‘’Orang tua harus aktif dalam masalah pergaulan anak. Apalagi remaja-remaja gampang terpengaruh, jadi kita harus sama-sama mengantisipasinya.

polres tobasa terus melakukan giat guna pencegahan terhadap barang-barang terlarang, ‘’Kita tak kan pernah berhenti memusuhi narkoba. Oleh sebab itu mari kita sama-sama perangi narkoba. Jangan sudah terjadi baru kita menyesal, sebelum terjadi mari kita hindari, pemakai narkoba bakalan hancur hidupnya.

Selain itu siswa siswi mendapatkan pemahaman juga tentang tata tertib berlalu lintas yang di bawakan oleh KBO SAT LANTAS POLRES TOBASA DAN KANIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES TOBASA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here