www.tribratanewstobasa.
Tobasa 05/7/2017.
Kapolres Tobasa melalui Kabag Ops menyampaikan sambutan pada Rapat Kerja Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kab. Tobasa Jangan mengangap situasi Kab. Toba Samosir pada saat sekarang ini biasa-biasa saja. Dimana situasi saat ini telah meningkat rawan nya gerakan Radikal dan preman, oleh karena itu kami mengajak sdr/i yang ada di rapat ini agar meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang datang dan yang tidak kita kenal untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian, TNI agar dapat di tindaklanjuti untuk tidak terjadi konflik kejadian yang tidak kita inginkan.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Tobasa AKBP ELVIANUS LAOLI S.IK melalui Kabag Ops Kompol B. Manurung pada hari Rabu tgl 05 Juli 2017 pukul 09.30 wib. yang dilaksanakan di Kantor Bupati Lt 4 Balige dan dihadiri oleh Bupati Tobasa yg diwakili oleh Asisten I, Dandim Taput yg di wakili oleh Pabung, Kajari yg diwakili oleh Kasi Hukum dan Ka. Kesbang yang menjadi Pimpjnan Rapat dan membuka Rapat ini.

Pada rapat kerja tim terpadu yang dilaksanakan Pimpinan rapat mengharapkan kepada para Camat se Kabupaten Toba Samosir agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan dapat langsung berkomunikasi kepada para Kepala Desa nya untuk berkomunukasi dalam hal yang menyangkut masalah yang ada di desa nya. Dan diharapkan agar dalam mensikapi masalah atau konflik yang ada dalam penanganan konflik dan masalah tersebut dgn bijaksana serta tuntas jgn di biarkan begitu saja.

Dalam rapat tersebut para Camat se Kabupaten Toba Samosir memberikan informasi tentang permasalahan dan Konflik yang ada di Kecamatan masing-masing. Dan selanjutnya untuk dibahas oleh Tim Terpadu untuk mencari penyelesaian dan solusi menangangani nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here