Tribratanewstobasa.14 Pebruari 2018.
Kapolres Tobasa menjadi Pimpinan upacara Gelar Pasukan dalam Ops Mantap Praja 2018 di halaman apel mako polres tobasa. Yang di hadiri oleh pasukan TNI, pasukan Dalmas dan pasukan perwira polres tobasa serta pasukan Randis.

Pada apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Tobasa dalam amanat yang disampaikan ada beberapa hal diantaranya menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas serta harus siap seperti yang di jelaskan dalam “Asta Siap”.
Adapun asta siap mengutamakan siap diri dan siap administrasi.

Dan setelah selesai apel gelar pasukan Kapolres tobasa melanjutkan memeriksa kenderaan dinas untuk melaksanakan ops mantap praja 2018. Kegiatan pemeriksaan kenderaan dinas merupakan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas. Kapolres menyampaikan bagaimana kita melaksanakan tugas di beberapa desa dan kampung untuk melayani kalo tetnyata kenderaan dinas yang digunakan tidak dalam keadaan baik dan sehat. kata kapolres tobasa.

Kemudian Kapolres juga memeriksa kelengkapan yang digunakan oleh pasukan Dalmas yaitu tameng, tongkat dan rompi serta perlatan lain. Kapolres tobasa ingin memastikan semuanya sudah siap pakai. Dan selanjutnya melihat latihan yang dilaksanakan oleh pasukan Dalmas yang dipimpin oleh Kabag ops polres tobasa Kompol J. Butar-butar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here