Satsamaptapolrestobasa

 

       Karegu Briptu Pahala Pasaribu bersama dengan 2 anggota Bripda Sanju dan Bripda Dodi melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di simpang sigurs gura Kecamatan Porsea, Selasa (5-09-2017).

        Kegiatan yang dilakukan protap gatur lalin anggota Samapta ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar .

   

       Penumpukan atau kemacetan disebabkan karena tidak tertibnya pengguna jalan serta banyaknya volume kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat dan masih adanya angkutan umum yang berhenti menaik-turunkan penumpang seenaknya ini di jl. Lintas Sumatera Utara Tobasa.

      Kepada warga masyarakat atau pengguna jalan diimbau untuk tidak menaikan dan menurunkan penumpang dari angkutan umum di sembarang tempat. Bagi para pengendara terutama sepeda motor agar siapkan jas hujan dan gunakalah helm serta nyalakan lampu sepeda motor serta patuhilah peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada demi kelancaran kita bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan membantu pengguna jalan kaki menyeberang anak pelajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here