Satsamaptapolrestobasa

 

       Aktifitas warga masyarakat di pagi hari, di mulai dari aktifitas perkantoran dan sekolah, khusunya ketika para warga tersebut mengawali aktifitasnya berangkat ke perkantoran atau sekolah. (11 September 2017).

        Aktifitas tersebut menjadi tugas pokok anggota polisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari, khususnya warga masyarakat yang akan menuju ke perkantoran dan kesekolahan menggunkan kendaraan, baik itu mobil, motor, atau kendaraan umum lainnya

   

       Seperti yang dilakukan oleh Dua personil Polisi dari Unit Samapta Polres Tobasa, Briptu P Pasaribu dan Bripda Reza Anwar, Kedua Polisi tersebut tampak sedang melaksankan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan juga terjadinya kecelakaan lalu lintas, hal ini juga guna memberikan pelayanan publik kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Porsea dalam mengawali aktifitas dipagi hari.

       Mengatakan kegiatan Turjawali khususnya di jam Rawan pagi yang dilakukan oleh pihaknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here